Kegiatan

ANTARA SELENGGARAKAN SERTIFIKASI KEHUMASAN

ANTARA SELENGGARAKAN SERTIFIKASI KEHUMASAN
Lembaga Pendidikan Jurnalistik Antara (LPJA) Perum LKBN Antara bekerjasama dengan PT Karya Utama Gama (KUGAMA) menyelenggarakan sertifikasi Public Relatins pada Senin, 13 Juli 2020 di Wisma Antara.

Sertifikasi PR ini terlaksana dengan menggandeng Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations Indonesia (LSPPRI) yang ditujukan bagi praktisi Humas, PR Officer, Sekper, CorComm, MarCom, Strategic Communication Planner di lingkungan BUMN, BUMD, Kementerian, LPNK, Pemerintah Daerah (Provinsi, Kabupaten dan Kota). 

Secara keseluruhan jumlah peserta sertifikasi adalah sebanyak 20 orang, terdiri dari PT Hutama Karya, PT Sucofindo, PT Hutama Karya Infrastruktur, Ditjen Dikti Kemdikbud, PT Perkebunan XII, PT Berau Coal, PT Perkebunan XI, PT INKA, dan Sekolah Vokasi IPB, dengan jumlah assesor 4 orang dan mitra kerjasama 3 orang. Pelaksanaan uji sertifikasi PR ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, melakukan physical distancing dengan menempati ruang-ruang rapat yang telah diatur sesuai dengan protokol Covid-19.

Dalam kompetensi ini mencakup rumusan kemampuan dan sikap kerja seseorang yang mencakup seluruh aspek untuk mencapai tingkat profesionalisme yang diperlukan.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)