Artikel

REDAKSI KANTOR BERITA ANTARA IKUTI SOSIALISASI BUKU KERJA HARIAN

REDAKSI KANTOR BERITA ANTARA IKUTI SOSIALISASI BUKU KERJA HARIAN
Sistem Buku Kerja Harian (Logbook) sebagai salah satu bagian dari skenario normal baru di Perum LKBN Antara mulai disosialisasikan kepada Redaksi ANTARA secara virtual melalui aplikasi Zoom pada Kamis (23/7/2020). Sosialisasi tersebut dipandu oleh Manajer MSDM Tiara Purnama Ratri dan diikuti oleh jajaran Redaktur Pelaksana, Kepala Redaksi dan Koordinator Liputan Kantor Berita ANTARA.

Penggunaan Logbook ini bertujuan untuk mencatat aktivitas karyawan baik saat bekerja di rumah maupun di kantor/lapangan. Logbook ini selanjutnya menjadi bukti kerja yang akan jadi dasar perhitungan Key Performance Index (KPI) karyawan di masa mendatang. Bagi karyawan, penggunaan logbook akan membantu kerapian administrasi pekerjaan pribadi.

Sebelumnya, penggunaan logbook telah disosialisasikan kepada divisi-divisi di Perum LKBN ANTARA seperti Divisi Manajemen Strategis, Divisi Sekretariat Perusahaan dan Divisi Komersial dan Pengembangan Bisnis. Penerapan sistem logbook telah berlangsung secara efektif pada 16 Juli 2020.

(Ami/Sekretariat Perusahaan)