Kegiatan

DIREKTUR UTAMA PERUM LKBN ANTARA BICARAKAN PENTINGNYA PROFESIONALISME PADA INDUCTION TRAINING KARYAWAN TETAP

DIREKTUR UTAMA PERUM LKBN ANTARA BICARAKAN PENTINGNYA PROFESIONALISME PADA INDUCTION TRAINING KARYAWAN TETAP
Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat membicarakan pentingnya profesionalisme pada program pelatihan karyawan tetap tahun 2020 pada Kamis (13/8) melalui Zoom. Program pelatihan tersebut merupakan program pelatihan pengenalan perusahaan (induction training) yang dilaksanakan oleh Departemen Manajemen SDM untuk meningkatkan kapasitas karyawan baru yang mengikuti proses pengangkatan karyawan tetap tahun 2020. Program pelatihan ini akan dilaksanakan selama Agustus s/d Oktober 2020.

Sesi pelatihan hari ini merupakan sesi kedua yang diadakan pada minggu ketiga Agustus, di mana seluruh direksi Perum LKBN Antara secara bergantian memberikan materi pelatihan kepada seluruh karyawan tetap yang baru diangkat.

Pada sesi pelatihan ini, Meidyatama berbagi pengalaman dan saran mengenai profesionalisme kerja dan karir karyawan. Meidyatama membicarakan hal-hal penting yang perlu diperhatikan dalam bekerja, seperti pentingnya meniti karir, kerja sama antar karyawan, sikap, perilaku di sosial media, dan kesadaran bahwa karyawan adalah representasi Antara. Meidyatama juga membagikan insight terkait tren manajemen SDM di masa depan.

Ketika ditanya mengenai harapan untuk para karyawan tetap yang baru diangkat, Meidyatama mengatakan, "Kalian harus punya wadah untuk mengaktualisasi diri dan bisa mengembalikan LKBN Antara menjadi lebih jaya dari beberapa tahun terakhir."
 
(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)