Artikel

ANTARA BAGIKAN BANTUAN KEMANUSIAAN COVID-19 PADA KARYAWAN DAN PENSIUNAN

ANTARA BAGIKAN BANTUAN KEMANUSIAAN COVID-19 PADA KARYAWAN DAN PENSIUNAN

(Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat memberikan bantuan kemanusiaan COVID-19 berupa beras secara simbolis kepada perwakilan pensiunan ANTARA. Bantuan ini diberikan kepada seluruh karyawan baik tetap maupun PKWT, tenaga alih daya, serta pensiunan ANTARA. Foto: Humas ANTARA)

 

Perum LKBN ANTARA membagikan bantuan kemanusiaan kepada seluruh karyawan tetap dan PKWT, tenaga alih daya (outsource) serta pensiunan ANTARA baik di pusat maupun di biro daerah. Bantuan diserahkan secara simbolis pada Kamis (3/9) di Wisma Antara, Jakarta oleh jajaran direksi kepada perwakilan karyawan serta disaksikan secara virtual oleh Dewan Pengawas dan jajaran pejabat struktural ANTARA melalui platform Zoom. Bantuan berupa beras ini menjadi upaya LKBN ANTARA untuk membantu seluruh karyawan dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang tengah melanda Indonesia dan dunia.

Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya bahwa Perum LKBN ANTARA masih dapat bertahan di tengah situasi sulit saat ini. “LKBN ANTARA mungkin menjadi salah satu atau bahkan satu-satunya media yang tidak mengalami gejolak yang terlalu berpengaruh baik dari segi operasional maupun pendapatan. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh direksi maupun karyawan yang telah bekerja keras di kondisi seperti sekarang ini,” tutur Meidyatama.

Selain di Wisma ANTARA, penyerahan bantuan secara simbolis juga dilaksanakan secara serentak di kantor biro daerah ANTARA di seluruh Indonesia. Berikut rangkuman dokumentasi dari beberapa biro daerah.

 

Biro Kalimantan Selatan
 (Biro Kalimantan Selatan)
 
(Biro Jawa Tengah)
 
 
(Biro Gorontalo)
 
 
(Biro Maluku)
 
 
(Biro Sumatera Selatan)
 
 
(Biro Bali)
 
 
(Biro Sulawesi Selatan)
 
 
(Biro Riau)
 
(Biro Kalimantan Tengah)
 
(Biro Jawa Barat)
 
(Biro Sulawesi Tenggara)
 
(Biro Papua)
 
(Biro Sulawesi Utara)
 
(Biro Kalimantan Barat)
 
(Ami/Sekretariat Perusahaan)