Artikel

LKBN ANTARA PERTAHANKAN SERTIFIKAT ISO MANAJEMEN MUTU 9001:2015

LKBN ANTARA PERTAHANKAN SERTIFIKAT ISO MANAJEMEN MUTU 9001:2015

Perum LKBN Antara berhasil mempertahankan Sertifikat ISO Manajemen Mutu 9001:2015 setelah menjalani Surveillance Audit secara virtual dua hari berturut-turut tanggal 21 dan 22 September 2020.

“Audit Ulangan kali ini diadakan di tiga tempat, yaitu Biro Jawa Timur dan Biro Sulawesi Selatan pada tanggal 21 September dan di Kantor Pusat pada tanggal 22 September,” kata GM Manajemen Strategis dan Riset Perusahaan Iswahyuni, Selasa.

Ditambahkannya, di Kantor Pusat Direktorat  yang diaudit adalah Pemberitaan, Komersil kemudian Divisi Teknologi Informasi dan Wakil Manajemen Mutu yang secara ex-officio ada d i Divisi Manajemen Strategis dan Riset Perusahaan.

Sertifikasi ini dilakukan oleh WQA, sebuah badan sertifikasi yang berpusat di Inggris.

Perum LKBN Antara memperoleh Sertifikasi ISI Manajemen Mutu pertama kalinya pada tahun 2008.

Dengan memiliki sertifikat ISO Manajemen Mutu berarti Perusahaan bertekad untuk memberikan produk yang standar dan berkualitas melalui prosedur ataupun Standard Operating Procedure (SOP) yang setiap tahunnya ditinjau, kata Iswahyuni.

Para Redaktur Pelaksana, Sapto H Purnomo, Teguh Priyanto dan Saptono, GM TI Purnomo dan GM Manajemen Strategis dan Riset Perusahaan selaku Wakil Manajemen Mutu beserta para manager di lingkungan Kantor Berita Antara mengikuti pembukaan Audit  Surveillance ISO 9001:2015 di Kantor Pusat Jakarta Selasa, 22 September yang dilakukan secara virtual.

(Iswahyuni/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)