Kegiatan

DIREKTUR KEUANGAN, MSDM, DAN UMUM PERUM LKBN ANTARA KUNJUNGI KANTOR BIRO PENYANGGA JAKARTA

DIREKTUR KEUANGAN, MSDM, DAN UMUM PERUM LKBN ANTARA KUNJUNGI KANTOR BIRO PENYANGGA JAKARTA
Direktur Keuangan, MSDM, dan Umum Perum LKBN Antara Nina Kurnia Dewi melakukan kunjungan kerja ke kantor Antara Biro Penyangga Jakarta-Bogor pada Kamis 4/2. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Biro BPJ Tohamaksun dan seluruh jajaran biro dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Direktur Keuangan, MSDM, dan Umum menyampaikan selamat kepada rekan-rekan karyawan BPJ, atas prestasi yang diraih BPJ-Bogor, dimana tahun 2016 menjadi Biro Terbaik 3, dan disusul menjadi Biro Terbaik 1 pada tahun 2020. "Prestasi yang sudah baik ini agar bisa terus ditingkatkan dan minimal dipertahankan pada masa yang akan datang,''demikian kata Nina Kurnia Dewi.

Beliau juga sempat menanyakan satu persatu kepada karyawan tentang kondisi keluarga, istri, anak-anak, dan cucu-cucu, serta kesehatannya dengan suasana penuh keakraban. Selain itu juga beliau menyampaikan komitmen perusahaan Perum LKBN Antara soal penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19 kepada lebih dari 1.000  karyawan Antara di pusat dan daerah, yaitu dengan melakukan rapid test secara massal, dibentuknya Covid Ranger dan Unit Penanganan Corona (UPC) Antara.

(Toha/Hendi/Sekretariat Perusahaan)