Kegiatan

KADISKOMINFO : ANTARA MEMBANTU PEMERINTAH MEMBANGUN CITRA POSITIF DI MASYARAKAT

KADISKOMINFO : ANTARA MEMBANTU PEMERINTAH MEMBANGUN CITRA POSITIF DI MASYARAKAT
Kepala Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Provinsi Aceh, Azhari  menyerahkan souvenir kepada Kepala Bagian Protokol dan Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Barat, Amril Nuthihar, saat melakukan silaturahmi ke Kantor Berita ANTARA di kawasan Lampineung, Banda Aceh, Selasa (9/2/2021). (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

Dalam kesempatan ini, Darwis juga menyatakan ANTARA juga telah banyak membantu pemerintah dalam menyampaikan berbagai isu pembangunan di Aceh Barat kepada masyarakat di Aceh, termasuk secara nasional hingga ke level internasional.

“Kami berterima kasih ANTARA telah membantu pemerintah dalam membangun citra positif kepada masyarakat, semoga jalinan silaturahmi ini ke depan semakin lebih baik,” kata Darwis menambahkan.

Sementara itu, Kepala Biro Perum LKBN ANTARA Provinsi Aceh Azhari  mengatakan pihaknya berterima kasih dengan kunjungan silaturahmi dari Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, dalam rangka puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2021.

Sebagai kantor berita milik negara, kata Azhari, pihaknya berkomitmen untuk terus menyiarkan berbagai informasi publik secara terbuka, akurat, terpercaya dan mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pewarta : Teuku Dedi Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA2021

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)