Kegiatan

DIRUT ANTARA HADIRI PENYERAHAN BEASISWA SECARA VIRTUAL KEPADA ANAK DARI ANGGOTA KOPERASI KARYAWAN ANTARA

DIRUT ANTARA HADIRI PENYERAHAN BEASISWA SECARA VIRTUAL KEPADA ANAK DARI ANGGOTA KOPERASI KARYAWAN ANTARA
Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat berkesempatan hadir dalam penyerahan bantuan beasiswa tahun ajaran 2020 kepada 60 siswa yang merupakan dari anak anggota Koperasi Karyawan Antara (KOKANTARA) pada Selasa, 23/2.

Acara penyerahan beasiswa tersebut diselenggarakan secara virtual mengingat masih merebaknya Covid-19 di Indonesia.

Selain Dirut, acara dihadiri pula oleh Dewan Pengawas dan Pengurus KOKANTARA, beberapa Kepala Biro Provinsi Antara (Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Jambi dan Biro Penyangga Jakarta-Bogor), serta anggota KOKANTARA dan anak-anak penerima beasiswa dengan total peserta zoom sebanyak 74 orang.

Ketua KOKANTARA Risbiani Fardaniah menyampaikan dalam laporannya, dari total 60 beasiswa yang disalurkan kepada anggota KOKANTARA yang berada di kantor pusat dan daerah , 35 beasiswa disalurkan untuk kategori SD,  8 anak SMP, dan 17 anak SMA. Jika dibandingkan  tahun sebelumnya, KOKANTARA hanya menyalurkan 31 beasiswa.  

KOKANTARA sangat berterima kasih kepada jajaran direksi Kantor Berita Antara atas dukungan serta kepedulian terhadap pendidikan, sehingga KOKANTARA dapat menyalurkan beasiswa lebih banyak ditahun ini.
 
Tentunya, Dirut Antara menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima beasiswa atas prestasi yang didapat, walaupun di masa pandemi tentunya jangan sampai mengurangi semangat belajar dan tetap menjaga protokol kesehatan pada saat berkegiatan. Tidak hanya orangtuanya saja yang menerapkan prokes, akan tetapi anak-anak juga wajib mengikuti prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
 
Sementara Ketua Dewan Pengawas KOKANTARA Erafzon Saptiyulda dalam sambutannya menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih oleh anak-anak. Tidak mudah dalam kondisi seperti sekarang anak-anak dapat meraih prestasi sekolah yang membanggakan. Semoga tetap dipertahankan, semoga suatu saat nanti dapat menjadi pemimpin yang membanggakan dimanapun berada.

Para anggota KOKANTARA menyampaikan harapannya agar di tahun berikutnya beasiswa tidak hanya disalurakan untuk SD, SMP dan SMA saja, tetapi juga untuk kategori mahasiswa.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)