Prestasi

DUA WARTAWAN ANTARA MERAIH JUARA JOURNALIST AWARD KAPOLDA PAPUA 2021

DUA WARTAWAN ANTARA MERAIH JUARA JOURNALIST AWARD KAPOLDA PAPUA 2021

Foto Wartawan Antara Biro Papua Hendrina Dian Kandipi memegang duplikat kunci motor bergambar bersama Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri seusai menerima hadiah Journalist Award Kapolda Papua 2021.(Foto HD Kandipi)

Dua wartawan Kantor Berita Nasional ANTARA Biro Papua di antaranya Hendrina Dian Kandipi meraih juara satu kategori narasi berita dan Laksa Mahendra Antara TV sebagai juara harapan 1 kategori video pada ajang Journalist Award 2021 Kapolda Papua.


Penyerahan penghargaan kepada pemenang Journalist Award 2021 dilakukan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D.Fakhiri berlangsung di Mapolda Papua,Jumat (19/3).

Kapolda Papua Irjen Mathius D. Fakhiri memberikan penghargaan dan piagam sertifikat kepada pemenang Kapolda Papua Award 2021.

Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri mengatakan, Journalist Award 2021 merupakan ide atau program dari Kabaintelkam Polri Komjen Polri Paulus Waterpauw saat menjabat sebagai Kapolda Papua dan akan ia teruskan pada tahun berikutnya.

"Kapolda Papua Journalist Award merupakan bentuk apresiasi dari Polda Papua atas terjalinnya sinergitas antara Polri dengan rekan-rekan Insan Pers yang ada di Papua dalam Desiminasi Informasi yang positif sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor    : Muhsidin

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)