Kegiatan

PEMDA ACEH BARAT DAN ANTARA SEPAKAT LANJUTKAN KERJA SAMA PEMBERITAAN

PEMDA ACEH BARAT DAN ANTARA SEPAKAT LANJUTKAN KERJA SAMA PEMBERITAAN
Pemerintah Kabupaten Aceh Barat bersama LKBN ANTARA Biro Provinsi Aceh sepakat melanjutkan kerja sama di bidang pemberitaan dan penyampaian informasi publik berbagai kegiatan pemerintah daerah yang ditayangkan lewat portal berita aceh.antaranews.com.

“Sebagai kantor berita negara, saya yakin dan percaya ANTARA akan mampu menjadi sumber referensi terpercaya dalam penyampaian informasi publik di Aceh, nasional hingga ke dunia internasional,” kata Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS di Banda Aceh, Senin 5/4.

Hal itu disampaikan saat silaturahmi ke Kantor ANTARA Biro Aceh di kawasan Lampineung Banda Aceh bersama Sekdakab Marhaban, Kadiskominfo Darwis, Kabag Prokopim Amril Nuthihar serta Kasi Pengelolaan Informasi Publik Diskominfo Hidayat Isa diterima Kepala Biro Azhari S.Sos.

Menurut Ramli MS, selama ini peran LKBN ANTARA dalam menyajikan informasi pemerintah daerah ke publik sangat berdampak positif, untuk mendongkrak kepercayaan masyarakat dalam menyukseskan berbagai program kerja pemerintah daerah.

Selain itu, ANTARA sebagai kantor berita milik negara, selama ini telah banyak membantu Pemkab Aceh Barat, sehingga setiap informasi yang disampaikan melalui ANTARA, selalu mendapatkan respons positif dari masyarakat, termasuk menjadi referensi pemerintah pusat dalam mengambil setiap kebijakan.

“Ini merupakan tahun ketiga Pemkab Aceh Barat menjalin kerja sama yang kuat dengan ANTARA Biro Provinsi Aceh dibawah kepemimpinan Bapak Azhari, saya berharap jalinan kerja sama ini ke depan semakin lebih baik dan erat,” kata Ramli MS mengharapkan.

Selain silaturahmi, dalam kesempatan ini Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS turut melakukan Podcast ANTARA Biro Aceh yang dipandu oleh Kepala Perum LKBN ANTARA Provinsi Aceh, guna memaparkan aneka keberhasilan program kerja pemerintah daerah kepada publik.

(Azhari/Hendi/Sekretariat Perusahaan)