Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA ADAKAN DISKUSI POTENSI EKONOMI TIONGKOK-KALIMANTAN BARAT PASKA PANDEMI

KANTOR BERITA ANTARA ADAKAN DISKUSI POTENSI EKONOMI TIONGKOK-KALIMANTAN BARAT PASKA PANDEMI
Perum LKBN Antara melalui kerjasama Biro Antara Kalimantan Barat dan Biro Antara Beijing mengadakan Webinar Internasional bertema Menggali Potensi Ekonomi Tiongkok – Kalimantan Barat, Paska Pandemi, Jumat 16/4 yang diselenggarakan di Data Analytic Room (DAR) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.
 
Direktur Pemberitaan Perum LKBN Antara Akhmad Munir menyampaikan harapan bahwa forum diskusi ini akan dapat meningkatkan kegiatan ekonomi dari Kalimantan Barat ke Tiongkok.
 
Diskusi yang dibuka oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat H Ria Norsan ini juga menghadirkan pembicara Duta Besar Indonesia untuk Tiongkok dan Mongolia, Djauhari Oratmangun.
 
Wakil Gubernur Kalimantan Barat dalam sambutannya juga memaparkan kondisi potensi ekonomi di Kalimantan Barat, yang antara lain menginformasikan sepuluh primadona produksi Kalimantan Barat.
 
Sedangkan Duta Besar Djauhari menyampaikan potensi yang dapat ditembus oleh para pengusaha Kalimantan Barat di Tiongkok.

Diskusi ini dikuti sekitar 70 peserta yang terdiri atas sejumlah Bupati, Satuan Dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten, pengusaha lokal dan sejumlah asosiasi termasuk HIPMI.

(Hendi/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)