Kegiatan

SERTIJAB KABIRO MALUKU DIGELAR MENGGANTIKAN JOHN NS YANG MASUKI MASA PENSIUN

SERTIJAB KABIRO MALUKU DIGELAR MENGGANTIKAN JOHN NS YANG MASUKI MASA PENSIUN
Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat melakukan serah terima jabatan dan sekaligus memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan Kepala Biro Antara Maluku dari John Nikita Sahusilawane kepada Plh. Kepala Biro Antara Maluku Alex Sariwating dan Plt. Kepala Biro Antara Maluku Febrianto Budi Anggoro Senin 3 Mei 2021. Acara serah terima jabatan dilaksanakan secara virtual.

Acara sertijab dihadiri pula oleh Direktur Keuangan, MSDM, dan Umum Nina Kurnia Dewi dan Direktur Pemberitaan Akhmad Munir serta seluruh Kepala Divisi, General Manajer dan Redaktur Pelaksana.

John Nikita merupakan alumni Kursus Dasar Pewarta (Susdape) Antara Angkatan XIII dan memasuki pensiun pada 1 Mei 2021 dan digantikan oleh Pejabat Pelaksana Harian Kabiro Maluku Alex Sariwating yang merupakan redaktur di Biro Antara Maluku selama 1 bulan. Selanjutnya efektif 1 Juni 2021 telah ditunjuk Pejabat Pelaksana Tugas Febrianto Budi Anggoro yang merupakan wartawan Antara dari Biro Riau.

Terima kasih kepada John Nikita yang telah mengabdi dan berdedikasi kepada Perum LKBN Antara dan selamat mengemban tugas baru kepada Febrianto Budi Anggoro dan Alex Sariwating.

(Hendi/Arie/Sekretariat Perusahaan)