Kegiatan

DIREKTUR UTAMA JAKLINGKO KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

DIREKTUR UTAMA JAKLINGKO KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir menerima kunjungan Direktur Utama PT Jaklingko Indonesia Muhamad Kamaludin di Wisma ANTARA pada Senin (14/6).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara perusahaan layanan pembayaran transportasi publik tersebut dengan kantor berita Indonesia, ANTARA.

Kehadiran Direktur Utama Jaklingko Muhamad Kamaludin yang didampingi oleh Corporate Secretary Jaklingko Ahmad Rizalmi disambut baik oleh Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, Redaktur Pelaksanan Teguh Priyanto, GM Layanan Data dan Komunikasi Jaka Sugiyanta, dan Kepala Redaksi Metropolitan Santoso.

Kamaludin memaparkan secara singkat rencana pengembangan bisnis Jaklingko yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, serta rencana integrasi pembayaran berbagai moda transportasi publik di Jakarta, seperti Commuter Line, MRT Jakarta, TransJakarta, dan angkot.

Ketika diminta untuk memberi pesan untuk Kantor Berita ANTARA, Kamaludin menuliskan "sukses selalu LKBN ANTARA".

Pada kesempatan tersebut, Kamaludin juga merekam perbincangan singkat  untuk Podcast ANTARA yang akan tayang di Youtube dan Spotify pada Jumat (25/6).

Kunjungan dilakukan mengikuti protokol kesehatan dan seluruh peserta acara telah melakukan tes dengan hasil negatif. 

(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)