Kegiatan

ANTARA DIGITAL MEDIA KOLABORASI DENGAN MAYA-AD UNTUK PEMANFAATAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK

ANTARA DIGITAL MEDIA KOLABORASI DENGAN MAYA-AD UNTUK PEMANFAATAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK
Kolaborasi menjadi bagian yang sangat penting dalam menyukseskan program "Satukan Negeri" yang digagas Antara Digital Media.

"Kami apresiasi nasionalisme dari Maya-Ad untuk berjuang bersama menyatukan negeri dengan menyampaikan informasi-informasi yang bebas dari 'hoaks' kepada masyarakat," ujar CEO Antara Digital Media Darmadi, dalam penandatanganan kerjasama kolaborasi pemanfaatan layanan informasi publik dengan PT Multipesona Grafika (Maya-Ad) di Wisma Antara, Jakarta, Kamis (24/6).

Sementara itu, Managing Director PT Multipesona Grafika (Maya-Ad) Farizan Firdaus mengatakan, Maya-AD siap mendukung visi-misi Antara Digital Media dalam menyatukan negeri.

"Kami siap berkolaborasi dengan Antara Digital Media untuk memperluas cakupan layanan informasi publik dalam rangka menangkal hoaks yang banyak beredar," ujar Farizan.

Selain itu, tambah Farizan, dengan banyaknya media yang dimiliki melalui kolaborasi Maya-Ad dan Antara Digital Media akan meningkatkan peluang komersial untuk perusahaan-perusahaan lain memasarkan produknya, yang tentu juga bisa meningkatkan perekonomian Indonesia.

(IMQ/Hendi/Sekretariat Perusahaan)