Kegiatan

KEPALA KPPN BANDUNG I SILATURAHMI KE ANTARA BIRO JABAR

KEPALA KPPN BANDUNG I SILATURAHMI KE ANTARA BIRO JABAR
Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)  Bandung I Hermawan Sukoasih melakukan kunjungan silaturahmi ke Perum LKBN Antara Biro Jawa Barat paada Senin (26/7/2021) dengan didampingi Kepala Seksi Bank KPPN Bandung I Budi Kurniawan.
   
Kehadiran Kepala KPPN Bandung I itu diterima Kepala Perum LKBN Antara Biro Jawa Barat Zaenal Abidin yang diampingi Asman Komersil Heri Sutarman.

Kepala KPPN Bandung I itu mengaku sudah mengenal LKBN Antara lama dan mengerti fungsi Antara sebagai kantor berita yang memiliki jejaring perwakilan di seluruh Indonesia. Demikian pula penyebaran berita lewat Kantor Berita Antara dirasakan efektif karena bakal tersebar secara nasioanal dan berita bisa dikutip media-media daerah yang menjadi pelanggannya.

Sebelum bertugas di Bandung, Hermawan menjalani kerja di beberapa daerah dan yang terakhir di Palu (Sulawesi Tengah). Selama bertugas, ia mengupayakan diri berhubungan dengan wartawan, sebagai bagian untuk menyebarkan informasi berkaitan dengan perbendaharaan negara.

"Kami terbuka dengan para wartawan. Bila menghendaki data-data terkait publikasi dan sosialiasi perbendaharaan negara, kami siap membantunya," katanya.

(Zaenal/Hendi/Sekretariat Perusahaan)