Kegiatan

PEMKAB ACEH BARAT KOMITMEN LANJUTKAN KERJASAMA DENGAN ANTARA

PEMKAB ACEH BARAT KOMITMEN LANJUTKAN KERJASAMA DENGAN ANTARA
Bupati Aceh Barat, Haji Ramli MS menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Provinsi Aceh Azhari S.Sos beserta jajaran di ruang kerjanya di Meulaboh, Rabu (25/8/2021) siang.                    (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)
 
Pemerintah Kabupaten Aceh Barat  komitmen melanjutkan kerjasama dan kemitraan dengan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Provinsi Aceh untuk  penyampaian informasi publik maupun peningkatan kapasitas SDM ASN di daerah itu.

“Selama ini kehadiran Perum LKBN ANTARA Biro Provinsi Aceh khususnya di Aceh Barat, sangat membantu pemerintah daerah dalam memberikan informasi pembangunan daerah hingga ke nasional maupun dunia internasional,” kata Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS di Meulaboh, Rabu.

Penegasan itu ia sampaikan saat menerima silaturahmi Kepala Biro Perum LKBN ANTARA Provinsi Aceh Azhari  beserta jajaran seperti Irwansyah Putra, M Haris Setiady Agus, Teuku Dedi Iskandar, serta didampingi  Kadiskominfo Aceh Barat Darwis dan Kabag Protokol Pimpinan Adlin.

Ramli MS menyatakan pemerintah daerah berharap jalinan kerjasama yang selama ini sudah terjalin sejak 2019 , diharapkan ke depan akan semakin lebih baik dan harmonis.

Dalam pertemuan ini, Bupati Ramli MS juga turut memaparkan sejumlah program pembangunan masa depan Aceh Barat, diantaranya seperti di sektor pertanian, perkebunan, perikanan, serta sejumlah potensi daerah lainnya. (Teuku Dedi Iskandar)

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)