Kegiatan

ANTARA SELENGGARAKAN KONFERENSI PERS PERKEMBANGAN TERBARU SIRKUIT MANDALIKA

ANTARA SELENGGARAKAN KONFERENSI PERS PERKEMBANGAN TERBARU SIRKUIT MANDALIKA
Perum LKBN Antara selenggarakan konferensi pers tentang perkembangan terbaru sirkuit Mandalika dengan tiga narasumber yakni Direktur Utama Mandalka Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah, Direktur Konstruksi dan Pengembangan Dwianto Eko Winaryo, dan Direktur Strategi dan Komunikasi Happy Harinto pada Rabu 1/9 di Wisma Antara.

Tiga poin yang disampaikan  Ricky Baheramsjah antara lain Sirkuit Mandalika merupakan kebanggaan Indonesia, Sirkuit Mandalika sebagai Nation Brand dan Sirkuit Mandalika menjadi sirkuit tercanggih di dunia.

Sementara Dwianto Eko Winaryo menyampaikan progres pembangunan sirkuit Mandalika terkait pengaspalan dan infrastruktur pendukung lainnya.

Di kesempatan lain Happy Harinto menjelaskan Kampanye untuk menjaga Sirkuit Mandalika. Mengajak masyarakat masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Mandalika untuk menjaga infrastruktur Sirkuit Mandalika. Dengan menjaga Sirkuit Mandalika kita akan menjaga Nation Brand, ekonomi lokal dan nasional karena Sirkuit Mandalika akan menyerap wisatwan lokal dan mancanegara, dan nama Indonesia akan harus di dunia internasional.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)