Kegiatan

TIM KOMUNIKASI INDOSAT OOREDOO SAMBUNG SILATURAHMI DENGAN ANTARA BIRO JATIM

TIM KOMUNIKASI INDOSAT OOREDOO SAMBUNG SILATURAHMI DENGAN ANTARA BIRO JATIM
Swa foto - Tim Komunikasi Indosat Ooredoo bersama jajaran redaksi ANTARA Biro Jatim, di Kantor ANTARA Biro Jatim yang terletak di Jalan Kombespol M Duriyat 41 A-B, Selasa (14/9) (ANTARA/Malik Ibrahim)

Tim Komunikasi Indosat Ooredoo yang terdiri dari Vice President (VP) Head of External Communications, Eni Nur Ifati, dan VP Head of Regional GTM & Trade Mkt, Heny Tri Purnaningsih mengunjungi Kantor ANTARA Biro Jatim  di Jalan Kombespol M Duriyat 41 A-B, Surabaya.

Kunjungan pada Selasa itu disambut langsung Kepala ANTARA Biro Jatim, Slamet Hadi Purnomo, didampingi Asisten Manajer Komersial, Rudy Pringadi.

"Kunjungan kami ke sini bagian dari menyambung silaturahmi, sebab selama ini hubungan kami dengan LKBN ANTARA  sangat baik," kata VP Head of External Communications, Eni Nur Ifati

Eni mengatakan, Tim Komunikasi Indosat Ooredoo dalam setiap kunjungannya ke daerah, tidak lepas dari mengunjungi redaksi ANTARA di daerah yang dituju, karena menyadari bahwa kantor berita resmi milik negara itu mempunyai jaringan yang luas.

Ia berharap, dengan selalu bersilaturahmi ke redaksi ANTARA, bisa mempererat hubungan antarperusahaan, sebab Indosat Ooredoo juga memerlukan jaringan media yang luas untuk mendorong ekspansi bisnis pasar telekomunikasi di Tanah Air.

Menanggapi kunjungan itu, Kepala ANTARA Biro Jatim, Slamet Hadi Purnomo mengapresiasi, sebab diakui ANTARA memiliki jaringan cukup luas di daerah.

Slamet berharap, dengan kunjungan ini bisa terus menjalin keakraban antarperusahaan, khususnya tim Komunikasi Indosat Ooredoo.

"Kami berterima kasih dengan kunjungan ini, diharapkan bisa terus terjalin sampai kapan pun," tutur Slamet, menjelaskan.(*)

Pewarta : A Malik Ibrahim
Editor : Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2021
(Hendi/Sekretariat Perusahaan)