Kegiatan

DIRUT LKBN ANTARA HADIR SEBAGAI KEYNOTE SPEAKER DALAM “NEXT SUMMIT 2021”

DIRUT LKBN ANTARA HADIR SEBAGAI KEYNOTE SPEAKER DALAM “NEXT SUMMIT 2021”

NEXT Summit (Singapore 2021) merupakan sebuah rangkaian acara yang diselenggarakan oleh NEXT Federation dan China Economic Information Service dari Xinhua News Agency. NEXT Summit (Singapore 2021) yang mengusung tema “Promoting Total-Factor Cooperation” dimulai melalui siaran langsung secara global pada Rabu (29/9).

Pada acara tersebut, Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat hadir sebagai keynote speaker. Dalam pidato nya, Meidyatama memuji NEXT Federation yang telah berinisiatif untuk mengadakan konferensi ini ditengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Saya memuji inisiatif dari NEXT Federation dan para pendukung konferensi ini, pada saat sebagian besar dunia sedang berperang dan bisnis sedang berjuang untuk bertahan hidup dan beradaptasi,” ujar Meidyatama.

Meidyatama berpendapat bahwa NEXT Summit merupakan salah satu cara memotivasi inovasi untuk tatanan pasca-Covid.

“NEXT Summit merupakan salah satu cara untuk memotivasi inovasi untuk tatanan pasca-Covid, salah satu terobosan yang mungkin saya sarankan adalah melihat sistem. Cara kami bekerja, cara kami berkreasi, bagaimana kami melakukan produksi, serta perubahan pasokan yang terlibat,” jelas Meidyatama.

Meidyatama juga berharap bahwa NEXT Summit (Singapore 2021) juga dapat memicu kolaborasi untuk tatanan baru pasca-Covid.

“Modalnya ada, SDMnya ada, ilmunya ada dan apa yang kita hasilkan pun tetap ada. Namun cara kira melakukannya harus berbeda. Dengan demikian saya berharap bahwa NEXT Summit dapat memicu bidang kolaborasi dan praktik terbaik untuk tatanan baru ini,” jelas Meidyatama.

(Angel/Naura/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)