Kegiatan

PIMPINAN BARU PENS INGIN JALIN KERJA SAMA LEBIH ERAT DENGAN ANTARA

PIMPINAN BARU PENS INGIN JALIN KERJA SAMA LEBIH ERAT DENGAN ANTARA
Pimpinan baru Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) saat mengunjungi Kantor ANTARA Biro Jatim di Jalan Kombespol M Duriyat 41 A-B, Surabaya, Rabu (27/10/2021). (ANTARA Jatim/Willy Irawan)

Pimpinan baru Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) yang terdiri dari Wakil Direktur Bidang Kerja sama dan Teknologi, Amang Sudarsono , Kepala Pusat Layanan Inovasi, Ach. Basuki dan External Affairs and Cooperation, Andri Suryandari mengunjungi Kantor ANTARA Biro Jatim, Rabu. 

Kunjungan ke kantor biro  di Jalan Kombespol M Duriyat 41 A-B, Surabaya itu disambut langsung Kepala ANTARA Biro Jatim, Slamet Hadi Purnomo, didampingi Asisten Manajer Komersial, Rudy Pringadi.

"Dengan semangat manajemen baru, kami ingin membangun kembali komunikasi dengan pihak luar, salah satunya menjalin komunikasi dengan ANTARA," kata Wakil Direktur Bidang Kerja sama dan Teknologi, Amang Sudarsono. 

Amang menjelaskan ada enam inovasi baru yang tengah dikembangkan PENS di bawah manajemen baru yakni Ubiquitous Services, Energy & Sustainability, Robotic & Intelligent Systems Center, Creative Industry, Defense Technology Research Center dan Hazard & Disaster Management. 

"Kami berharap dari kunjungan ini inovasi yang tengah dikembangkan atau yang sudah dilakukan dapat disebarluaskan melalui pemberitaan dari ANTARA," katanya. 

Kepala ANTARA Biro Jatim, Slamet Hadi Purnomo menyambut baik silaturahmi yang dilakukan pimpinan baru PENS tersebut. 

"Kantor Berita Nasional ANTARA mempunyai peran stategis untuk turut mencerdaskan bangsa, termasuk menyebarluaskan  informasi yang berkaitan dengan inovasi dan karya anak bangsa," ujarnya. 

Slamet berharap kerja sama  LKBN ANTARA dengan PENS  ke depan dapat  ditingkatkan. (*) 

Pewarta : Willy Irawan
Editor : Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2021
(hendi/sekretariat perusahaan)