Kegiatan

DIREKTUR PEMBERITAAN ANTARA TERIMA KUNJUNGAN DUTA BESAR AZERBAIJAN

DIREKTUR PEMBERITAAN ANTARA TERIMA KUNJUNGAN DUTA BESAR AZERBAIJAN

Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir bersama Kepala Redaksi Internasional Bayu Prasetyo dan Koordinator Liputan Redaksi Internasional Yuni Arisandy menyambut kunjungan Duta Besar Azerbaijan untuk Indonesia Jalal Mirzayev di Wisma Antara lantai 20, Jakarta pada Jumat (29/10).

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kerja sama dengan Kantor Berita ANTARA, mengingat Indonesia dengan Azerbaijan memiliki hubungan yang baik.

Jalal berharap kedepannya setelah situasi pandemi membaik, pemerintah Azerbaijan dapat mengundang pewarta ANTARA untuk berkunjung ke Azerbaijan. Kemudian, Jalal juga menyampaikan bahwa pemerintah Azerbaijan hendak menyelenggarakan acara kebudayaan Azerbaijan di Jakarta dan Bandung, namun tertunda karena pandemi COVID-19.

Akhmad Munir menyambut dengan baik niat Jalal untuk menjalin kerja sama dengan Indonesia, khususnya dengan Kantor Berita ANTARA. Akhmad Munir juga berharap ke depannya Kantor Berita ANTARA dapat menjalin hubungan baik dengan pemerintah Azerbaijan.

(Angel/Naura/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)