Kegiatan

KOKANTARA SELENGGARAKAN PELATIHAN UNTUK TENAGA URDAL

KOKANTARA SELENGGARAKAN PELATIHAN UNTUK TENAGA URDAL

Koperasi Jasa Karyawan Kantor Berita Antara (KOKANTARA) menyelenggarakan Refreshment Training bagi para tenaga alih daya urusan dalam (Urdal)/office boy untuk penempatan di Kantor Jakarta (Pusat) di Cafe GFJA Pasar Baru Jakarta Sabtu, 6/11.

Ketua KOKANTARA, Hendi Rustandi didampingi Bendahara Anastom hadir dan berkesempatan membuka acara one day training tersebut. Dalam sambutannya, Ketua KOKANTARA menyampaikan terima kasih atas antusias seluruh tenaga alih daya Urdal untuk mengikuti pelatihan dan merupakan modal untuk meningkatkan layanan prima bagi Kantor Berita Antara sebagai pemberi kerja. Diharapkan seluruh peserta pelatihan dapat mengikuti pelatihan secara serius dan sungguh-sungguh serta menjadikan pelatihan ini sebagai tambahan ilmu bagi seluruh tenaga alih daya dimanapun ditempatkan.

Total peserta pelatihan sebanyak 23 orang dan ini merupakan pelatihan tahun ke-3. Dalam pelaksanaan pelatihan ini, KOKANTARA bekerja sama dengan PT. Duta Sukses Training Specialist yang dipimpin Ahmad Zulfa sebagai penyelenggaranya.

Penekanan materi pelatihan kali ini adalah berkaitan dengan 3S (Senyum, Salam, Sapa). Tujuannya adalah untuk menciptakan kesan yang baik, menjadikan suasana kerja yang nyaman dan kondusif, serta menciptakan sikap positif dan nilai saling menghargai. Dan yang lebih utama lagi adalah dapat bekerja sama satu dengan lainnya untuk membangun harmonisasi kerja yang baik.
 
Diharapkan pada kesempaan lain hasil dari pelatihan ini juga dapat berbagi kepada sesama tenaga urdal yang berada di kantor Biro Antara seluruh Indonesia. 

(hendi/sekretariat perusahaan)