Kegiatan

KOKANTARA SELENGGARAKAN PELATIHAN BAGI SUPERVISOR DAN PARA KOORDINATOR TENAGA ALIH DAYA

KOKANTARA SELENGGARAKAN PELATIHAN BAGI SUPERVISOR DAN PARA KOORDINATOR TENAGA ALIH DAYA
Ketua Koperasi Jasa Karyawan Kantor Berita Antara (Kokantara) Hendi Rustandi berkesempatan membuka pelatihan managerial bagi supervisor dan para koordinator tenaga alih daya Kokantara pada Senin, 8 Nopember 2021 di Gedung Graha Antara Pasar Baru Jakarta.

Peserta yang mengikuti pelatihan terdiri dari 6 orang, diantaranya Supervisor Tenaga Alih Daya Selamet Mahyan, Koordinator Sopir Hartanto, Koordinator Tenaga Urusan Dalam Wahyu Tulus Sugiri, Chief Sekuriti Eman Sulaeman, dan 2 Komandan Regu Sekuriti Zarkasih dan Suprihadi.

Kokantara bekerja sama dengan PT. Duta Sukses Training Specialist yang dipimpin oleh Ahmad Zulfa selaku Direktur Utama dengan materi yang menitikberatkan pada Mindset Leader, diantaraya harus berkembang dan memerlukan orang lain, hubungan baik itu penting, dan selalu berpikir positif dan pantang menyerah.

Trainer juga memberikan materi berkaitan dengan bagaimana memimpin koordinasi/rapat, dan membangun motivasi untuk Tim.

Diharapkan dengan diselenggarakan pelatihan ini dapat menambah wawasan bagaimana cara memimpin dan membangun kerja sama tim. 

Kegiatan ini merupakan  pelatihan hari ke-tiga, dimana sebelumnya telah dilakukan refreshment training untuk para tenaga urusan dalam dan tenaga sopir.

(hendi/sekretariat perusahaan)