Kegiatan

DIREKTUR PEMBERITAAN ANTARA HADIRI PEMBUKAAN PAMERAN FOTO & GRAFIS INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH

DIREKTUR PEMBERITAAN ANTARA HADIRI PEMBUKAAN PAMERAN FOTO & GRAFIS INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH
Sebagai upaya menyebarluaskan informasi dan edukasi sekaligus mensosialisasikan kinerja pemerintahan tahun ke dua di periode ke dua Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Kantor Berita ANTARA menyelenggarakan pameran foto dan grafis bertajuk “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang dibuka pada Rabu (10/11).

Pembukaan pameran tersebut dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy dan dihadiri secara daring oleh jajaran Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA serta Direktur Pemberitaan Akhmad Munir. 

Pameran foto dan grafis tersebut akan diselenggarakan pada 10 – 20 November 2021 di Taman Pattimura, Kota Ambon, Maluku. Pameran ini menampilkan sejumlah foto dan ilustrasi grafis yang dimuat dalam buku laporan pencapaian kinerja pemerintah 2021 berjudul “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang disusun oleh Kantor Staf Presiden RI, Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Kantor Berita ANTARA, ditambah dengan sejumlah foto bermuatan lokal Maluku. 

Dalam sambutannya, Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir menjelaskan bahwa tema pameran foto dan grafis ini perlu diangkat untuk membangkitkan semangat seluruh masyarakat untuk melawan pandemi Covid-19. “Tema ini perlu diangkat oleh kami bersama KSP dan Kominfo untuk memberikan gambaran kepada masyarakat luas bahwa kita dalam masa pandemi ini harus terus tangguh dan tumbuh,” ungkap Munir. 

(angel/naura/hendi/sekretariat perusahaan)