Kegiatan

DIREKTUR PEMBERITAAN ANTARA TERIMA KUNJUNGAN POLITEKNIK PARIWISATA MAKASSAR

DIREKTUR PEMBERITAAN ANTARA TERIMA KUNJUNGAN POLITEKNIK PARIWISATA MAKASSAR
Direktur Pemberitaan Perum LKBN Antara Akhmad Munir berkesempatan menerima kunjungan media dari Politeknik Pariwisata Makassar di Wisma Antara Jakarta pada Rabu, 17/11.

Direktur Pemberitaan didampingi dua Redaktur Pelaksana Teguh Priyanto dan Gusti Nur Cahya Aryani, Kepala Redaksi Ekonomi Royke Sinaga, Manajer Humas dan Kemitraan Arie Novarina dan Kepala Redaksi Konten Komersial dan Kerjasama Panca Hari Prabowo memberikan penjelasan berkaitan dengan keberadaan, fungsi dan tugas Kantor Berita Antara.

Akhmad Munir menyambut baik kunjungan dari pranata Humas Politeknik Pariwisata Makassar yang terdiri dari Radiana Idrus, Rachmansyah, Muhammad Yusuf Randy, Muhammad Fajriansyah dan Iqbal Wahid. Akhmad Munir menyampaikan Antara membuka diri untuk kerja sama dengan Poltek Pariwisata Makassar berkaitan dengan pemberitaan, pelatihan, dan produk lainnya yang dimiliki oleh Antara dan juga bisa bekerja sama dengan kantor Biro Antara yang ada di Makassar.

Diana mewakili Poltek Pariwisata Makassar sangat berterima kasih dapat berkunjung ke kantor Berita Antara di Jakarta dan sangat berharap selain sebagai ajang silaturahim juga sebagai penjajakan awal untuk berlanjut ke kerja sama.

(hendi/sekretariat perusahaan)