Kegiatan

ANTARA SELENGGARAKAN RAPAT KERJA PERENCANAAN PROGRAM KEWAJIBAN LAYANAN PUBLIK BIDANG PERS TAHUN 2022

ANTARA SELENGGARAKAN RAPAT KERJA PERENCANAAN PROGRAM KEWAJIBAN LAYANAN PUBLIK BIDANG PERS TAHUN 2022
Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat berkesempatan hadir dalam rapat kerja perencanaan program kewajiban layanan publik untuk informasi Bidang Pers (PSO) Tahun 2022 Rabu 8/12 di Jakarta.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Tenaga Ahli Utama Kedeputian Bidang Informasi dan Komunikasi Politik KSP Widiarsi Agustina, Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, Direktur Keuangan, MSDM & Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, dan juga seluruh Redaktur Pelaksana/Kepala Divisi terkait serta para Kepala Redaksi. Selain dari internal Antara, Inspektur Jenderal Kementerian Kominfo Doddy Setiadi memberikan arahan pada acara rapat kerja ini, dan hadir pula Sekretaris Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Sumiati dan jajaran verifikator berita PSO.

Salah satu agenda rapat ini membahas pleno produk teks, dan artikel periode Nopember 2021 dan juga paparan perencanaan produksi berita PSO tahun 2022. 

Rapat kerja ini diawali dengan registrasi peserta dan menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan seluruh peserta untuk test antigen.

(hendi/sekretariat perusahaan)