Kegiatan

ANTARA KERJA SAMA DENGAN PUSKESMAS KEC. GAMBIR UNTUK TEST ACF DAN PTM (BATCH 1)

ANTARA KERJA SAMA DENGAN PUSKESMAS KEC. GAMBIR UNTUK TEST ACF DAN PTM (BATCH 1)
Dalam upaya untuk meningkatkan kepedulian kepada karyawan, Perum LKBN Antara bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Gambir untuk melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pelayanan Active Case Finding (PTM) dan Screening Penyakit Tidak Menular (PTM) bagi karyawan Antara yg terselenggara pada Senin, 20 Desember 2021 di Gedung Antara Pasar Baru.

Plt. GM MSDM dan Umum Perum LKBN Antara Tiara Ratri Purnama berkesempatan hadir dan sekaligus menerima jajaran Tim Medis dan Paramedis yang diketuai oleh dr. Ayu Anindhita Sekarsari Soesilo sebanyak 9 orang.

Kegiatan  dilaksanakan pukul 08:30-12:00 WIB bertempat di Café GFJA, Gedung Antara Pasar Baru Jakarta dengan jumlah peserta sebanyak 130 dari kuota 150 orang yang terdaftar. Test kesehatan berupa pemeriksaan PCR, Tensi Darah, Gula Darah, Asam Urat dan Kolesterol.  

Ke 130 orang tersebut terdiri dari karyawan dari Direktorat Utama, Direktorat Pemberitaan, Direktorat Komersil dan Pengembangan Bisnis serta Direktorat Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko.

Kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan didukung oleh 4 orang Tim dokter dan 5 orang Tim paramedis Puskesmas Kec. Gambir, 2 orang dokter Poliklinik beserta paramedis Antara, Tim UPC dan Bagian Rumah Tangga dan tenaga alih daya Antara  

Hasil PCR dari Puskesmas diperkirakan akan diperoleh sekitar 3-4 hari setelah pemeriksaan. Antara berharap tetap dapat bekerja sama dengan Puskesmas Kec. Gambir untuk melakukan kegiatan seperti ini diwaktu mendatang.

(hendi/sekretariat perusahaan)