Kegiatan

POLDA LAMPUNG TINGKATKAN SINERGI PUBLIKASI DENGAN LKBN ANTARA

POLDA LAMPUNG TINGKATKAN SINERGI PUBLIKASI DENGAN LKBN ANTARA
Kasubdit Penmas Polda Lampung, AKBP Rahmat Hidayat, (kiri) dan Kepala LKBN ANTARA Biro Lampung saat berincang terkait peningkatan sinergitas publikasi. Rabu, (26/1/2022). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Kepolisian Daerah (Polda) Lampung melakukan silahturahmi dengan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Lampung guna meningkatkan sinergitas terkait publikasi.

"Kami datang ke sini guna pemantapan komunikasi publik dengan LKBN ANTARA, sekaligus ingin memperkuat kerja sama dengan ANTARA,"  kata Kasubdit Penmas Polda Lampung, AKBP Rahmat Hidayat, di Bandarlampung, Rabu.

Ia mengucapkan terimakasih kepada ANTARA karana selama ini telah ikut serta dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polda Lampung. 

Namun begitu, lanjut dia, sinergitas publikasi dengan media termasuk ANTARA perlu ditingkatkan lagi, khususnya yang berkaitan dengan Pimpinan Polda Lampung.

"Ya banyak kegiatan positif yang sebenarnya bisa diekspos oleh media untuk diketahui masyarakat apa yang dilakukan oleh Polda Lampung, seperti penanganan COVID-19 yang dijalankan dan hal lainnya,"  kata dia.

Sementara itu, Kepala Biro LKBN ANTARA Lampung Hisar Sitanggang, mengungkapkan bahwa hubungan Polda Lampung dan LKBN ANTARA sejauh ini sudah berjalan dengan baik dalam publikasi.

"Saya ucapan terimakasih kepada Polda Lampung karena sudah ingin berkunjung ke kantor ini, untuk menjalin sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik," kata dia.

Ia mengatakan ANTARA selalu siap menopang dan bersinergi dengan Polda Lampung dalam mempublikasikan kegiatannya ke masyarakat luas

Pewarta : Dian Hadiyatna
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022
(hendi/sekretariat perusahaan)