Kegiatan

KUNJUNGAN DUTA BESAR RUSIA UNTUK INDONESIA KE KANTOR BERITA ANTARA

KUNJUNGAN DUTA BESAR RUSIA UNTUK INDONESIA KE KANTOR BERITA ANTARA

Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat, Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, dan Redaktur Pelaksana 1 Gusti Nur Cahya Aryani menerima kunjungan dari Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva di Wisma Antara Lantai 20 pada Jumat (18/2).

Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva dalam kunjungan ini diajak untuk melakukan wawancara secara eksklusif bersama Redaksi Internasional Kantor Berita ANTARA untuk membahas seputar penyelenggaraan G20. 

“Kami sengaja mengundang Ibu untuk berdiskusi bersama redaksi kami, terkait dengan G20 yang kebetulan Indonesia menjadi Presidensi di tahun ini,” ujar Akhmad Munir.

Lebih lanjut lagi, Akhmad Munir menyampaikan bahwa ANTARA ingin mengetahui lebih banyak sudut pandang Rusia mengenai status Indonesia sebagai Presiden di G20. 

Lyudmila menyambut baik undangan ini dan mengatakan bahwa Rusia memberikan dukungan penuh dan siap membantu Indonesia dalam pelaksanaan G20. 

“Pertama tama saya ingin berterima kasih atas undangan yang diberikan kepada kami. G20 sangat penting bagi Rusia. Kami akan mendukung semua inisiatif Indonesia pada pelaksanaan G20,” ujar Lyudmila.

Sebelum meninggalkan Wisma Antara, Lyudmila menerima jamuan dari Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat. 

"Terima kasih banyak atas kunjungannya, kami sangat senang Anda bisa hadir di Wisma Antara. Kami berharap dapat terus bekerja sama kedepannya," pungkas Meidyatama. 

Kunjungan ini berlangsung secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran COVID-19.

(Angel/Naura/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)