Kegiatan

BUPATI SAMBAS KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

BUPATI SAMBAS KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat dan Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi N. Prajudi menerima kunjungan Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I., M.H di Wisma Antara  pada Selasa (22/3). 

Dalam pertemuan ini, Meidyatama menyampaikan bahwa Kantor Berita ANTARA bersedia untuk bekerja sama dengan Kabupaten Sambas dalam bidang pemberitaan dan distribusi media. 

“Kalau ada kesempatan, kami siap untuk bisa melihat potensi apa saja dari jaringan ANTARA yang bisa kita pakai,” ujar Meidyatama. 

Pada kunjungan ini Bupati Sambas Satono juga berdiskusi bersama Redaktur Pelaksana 1 Gusti Nur Cahya Aryani, Redaktur Pelaksana 2 Sapto Heru Purnomojoyo, Kepala Biro Kalimantan Barat Teguh Imam Wibowo, GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugianta, serta Kepala Redaksi Konten Komersial & Kerjasama Panca Hari Prabowo.

Diskusi tersebut dilakukan untuk membahas penjajakan kerja sama bidang pemberitaan dan distribusi media yang akan dijalin oleh Kantor Berita ANTARA bersama Pemerintah Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat. 

Kunjungan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mengantisipasi penyebaran COVID-19.

(Naura/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)