Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA TERIMA KUNJUNGAN WAKIL REKTOR UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA

KANTOR BERITA ANTARA TERIMA KUNJUNGAN WAKIL REKTOR UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA

Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Sistem Informasi, Penguatan Kemitraan dan Layanan Industri Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) Dr. H. Aceng Hasani, Drs., M.Pd beserta Koordinator Humas Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mengunjungi Kantor Berita ANTARA di Wisma Antara lantai 20 pada Selasa (29/3). 

Kunjungan tersebut diterima oleh Redaktur Pelaksana 1 Gusti Nur Cahya Aryani, Kepala Redaksi Kesra dan Karkhas Arief Mujayatno serta Kepala Unit Konten Komersil & Kerjasama Panca Hari Prabowo. 

Menurut Aceng, maksud dari kunjungan tersebut tidak lain untuk bersilaturahmi serta penjajakan kerjasama bidang pendidikan antara Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dengan Kantor Berita ANTARA yang akan dilakukan di masa mendatang. 

“Secara kelembagaan, kami Universitas Sultan Ageng Tirtayasa tentu harus melaksanakan perintahnya Menteri, diantaranya kami mengeluarkan peraturan Merdeka Belajar Kampus Merdeka versi-nya UNTIRTA,” ujar Aceng. 

Menanggapi hal tersebut, Redaktur Pelaksana 1 Kantor Berita ANTARA Gusti Nur Cahya Aryani menyampaikan kesediaan Kantor Berita ANTARA  untuk menjalin kerjasama dengan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. 

“Kami cukup yakin untuk mendukung apa saja yang diperlukan teman-teman UNTIRTA untuk mencapai goal yaitu mencerdaskan bangsa. Nanti disampaikan saja kebutuhan UNTIRTA, lalu kami akan rencanakan program yang cocok,” jelas Gusti. 

(Naura/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)