Kegiatan

DIREKTUR MSDM ANTARA IKUTI PELUNCURAN REKRUTMEN BERSAMA BUMN

DIREKTUR MSDM ANTARA IKUTI PELUNCURAN REKRUTMEN BERSAMA BUMN

Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi menghadiri acara Launching Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Tahun 2022 secara luring di Mandiri Club, Jakarta Selatan pada Selasa (12/04).

Turut hadir dalam acara ini Meneteri Badan Usaha Milik Negara Erick Tohir, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara I Pahala Nugraha Mansury, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara II Kartika Wirjoatmodjo, Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto, Rektor Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dan Direktur yang Membidangi Human Capital BUMN.

Acara Rekrutmen BUMN 2022 ini merupakan salah satu program Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan Kementerian BUMN yang dicanangkan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir, di mana Kementerian BUMN bersama lebih dari 40 BUMN membuka 2.700 lowongan pekerjaan untuk putra dan putri bangsa.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan pemerintah guna menekan tingkat penyebaran virus COVID-19.

(Angel/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)