Kegiatan

KEDEPUTIAN BIDANG TELEKOMUNIKASI DAN MEDIA KEMENTERIAN BUMN KUNJUNGI ANTARA

KEDEPUTIAN BIDANG TELEKOMUNIKASI DAN MEDIA KEMENTERIAN BUMN KUNJUNGI ANTARA

Jajaran Dewas dan Direksi Perum LKBN ANTARA melaksanakan ramah tamah dengan Kedeputian Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN di Ruang Redaksi ANTARA di Wisma ANTARA pada Selasa (12/4).

Acara ini dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN YB. Priyatmo Hadi, Koordinator Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN Romy Marcandi, Koordinator Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN Wawan C Anwar, Koordinator Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN Tumik Kristianingsih beserta Staff Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Widodo Muktiyo, Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat, Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi Prajudi, dan Direktur Keuangan, MSDM dan MR Nina Kurnia Dewi.

Sebelum acara dimulai, jajaran Kedeputian Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media diajak untuk melihat kegiatan kerja ANTARA di Direktorat Komersil dan Pengembangan Bisnis di lantai 17 serta Ruang Redaksi ANTARA di lantai 20. 

Akhmad Munir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kedeputian Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media ke ANTARA.

“Terima kasih kepada Bapak Priyatmo Hadi beserta jajaran dan staff yang pada hari ini sudah bersedia hadir di Antara,” kata Munir.

Acara ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah guna menekan penyebaran virus COVID-19.

(Angel/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)