Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA TERIMA KUNJUNGAN DUTA BESAR KAZAKHSTAN UNTUK INDONESIA

KANTOR BERITA ANTARA TERIMA KUNJUNGAN DUTA BESAR KAZAKHSTAN UNTUK INDONESIA

Duta Besar Kazakhstan untuk Indonesia Daniyar Sarekenov mengunjungi Kantor Berita ANTARA secara langsung di Lantai 20, Wisma Antara, Jakarta Pusat pada Jumat (13/5). 

Kunjungan tersebut diterima oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat yang didampingi oleh Direktur Pelaksana Saptono dan Kepala Redaksi Internasional Bayu Prasetyo. 

"Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi Kantor Berita ANTARA, merupakan suatu kehormatan bagi kami,” sambut  Meidyatama.

Menanggapi hal tersebut, Duta Besar Kazakhstan untuk Indonesia Daniyar Sarekenov turut menyampaikan alasannya untuk mengunjungi Kantor Berita ANTARA. 

"Alasan kami mengunjungi Kantor Berita ANTARA sebenarnya adalah karena kami melihat artikel yang diterbitkan oleh ANTARA mengenai situasi Kazakhstan. Artikel yang kami lihat itu sangat menarik karena sangat mirip dengan realita yang terjadi, " jelas Daniyar

Setelah sesi penyambutan, Duta Besar Kazakhstan untuk Indonesia Daniyar Sarekenov melanjutkan kegiatan kunjungan dengan sesi wawancara eksklusif bersama Redaksi Internasional Kantor Berita ANTARA. 

Sebelum meninggalkan Kantor Berita ANTARA, Duta Besar Kazakhstan untuk Indonesia Daniyar Sarekenov menyempatkan diri untuk berkunjung ke Studio TV Kantor Berita ANTARA. 

Seluruh rangkaian kegiatan pada kunjungan ini dilaksanakan secara terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

(Naura/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)