Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN MENTERI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN MENTERI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga secara luring di Lantai 20, Wisma Antara, Jakarta pada (22/06).

Kunjungan ini diterima oleh Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir dengan didampingi Redaktur Pelaksana Gusti Nur Cahya Aryani dan Kepala Unit Radar,Viral dan Sosial Media Hanni Sofia.

Dalam kunjungan ini, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga diajak untuk berdiskusi bersama Tim Podcast Antara.

Bintang kepada Tim Podcast Antara mendiskusikan mengenai isu-isu kekerasan seksual pada perempuan, anak dan disabilitas di Indonesia. Menurut Bintang, fenomena kekerasan seksual di Indonesia itu dapat diibaratkan sebagai fenomena gunung es.

“Kasus-kasus kekerasan seksual di Indonesia itu ibarat fenomena gunung es, di mana kasus yang sebenarnya terjadi lebih tinggi daripada yang dilaporkan,” ujar Bintang.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah Direktur Pemberitaan Akhmad Munir dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga. 

Kegiatan ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran COVID-19.

(Angel/Sekretariat Perusahaan)