Kegiatan

BANK PAPUA JAJAKI KERJA SAMA DENGAN LKBN ANTARA

BANK PAPUA JAJAKI KERJA SAMA DENGAN LKBN ANTARA
Pemimpin Diivisi Sekretaris Perusahaan PT BPD Papua Erna M. Kapisa dan Pelaksana Tugas Kepala Perum LKBN Antara Biro Papua Hendrina Dian Kandipi saat berpose bersama di Kantor Utama Bank Papua di Jayapura, Rabu (6/7). (ANTARA/Qadri Pratiwi)

PT Bank Pembangunan Daerah Papua menjajaki kerja sama dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Papua untuk memperluas publikasi dan informasi terkait BUMD di Bumi Cenderawasih tersebut.

Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan PT BPD Papua Erna M. Kapisa di Jayapura, Rabu, mengatakan dengan adanya kerja sama, ke depan diharapkan dapat membantu pihaknya memberikan informasi yang baik terkait perbankan bagi masyarakat.

"Penjajakan kerja sama yang diawali dengan perkenalan terkait Kantor Berita Antara diharapkan dapat juga mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin sebelumnya," katanya.

Menurut Erna, pihaknya juga sangat antusias dengan presentase yang sempat dipaparkan mengenai seputar pemberitaan karena memberikan pemahaman baru terkait dunia jurnalistik.

"Kami berharap ke depan dapat bekerja sama dengan LKBN Antara khususnya yang berada di Biro Papua," ujarnya.

Senada dengan Erna M. Kapisa, Pelaksana Tugas Kepala Perum LKBN Antara Biro Papua Hendrina Dian Kandipi mengatakan dengan adanya penjajakan ini dapat membuka peluang kerja sama.

"Kami berharap dengan adanya kerja sama ke depannya dapat memberikan dampak positif juga bagi perekonomian lokal di Papua melalui publikasi kinerja perbankan," katanya.

Dia menambahkan fungsi media sebagai corong informasi bagi masyarakat juga dapat diimplementasikan dengan baik melalui kerja sama ini nantinya.

Pewarta: Qadri Pratiwi
Editor: Hendrina Dian Kandipi
(hendi/sekretariat perusahaan)