Kegiatan

KASATGAS SOSIALISASI ANTIKORUPSI KPK KUNJUNGI KANTOR ANTARA DIGITAL MEDIA

KASATGAS SOSIALISASI ANTIKORUPSI KPK KUNJUNGI KANTOR ANTARA DIGITAL MEDIA
Sistem pajak pintar (smart tax) milik Antara Digital Media mendapatkan apresiasi tinggi dari Kasatgas Sosialisasi Antikorupsi KPK Wuryono Prakoso.

Hal ini dikatakannya, saat kunjungan ke kantor Antara Digital Media, Jakarta, Senin (18/7), didampingi perwakilan Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat Kedeputian Bidang Pencegahan KPK Epi Handayani.

Pria yang akrab disapa Yoyo tersebut tidak henti-hentinya mengacungkan jempol untuk sistem yang dalam waktu dekat ini akan diujicobakan ke sejumlah daerah pilot project sebagai upaya mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak.

Yoyo berharap sistem pajak pintar ini bisa direplikasikan ke seluruh kabupaten/kota, yang tentunya akan berdampak positif terhadap kemajuan Indonesia.

“Kami (KPK) sangat surprise dengan strategi inisiatif dari teman-teman Antara Digital Media. Dengan tidak melupakan amanah untuk mencerdaskan bangsa melalui layanan informasi publik, Antara Digital Media hadir dengan core bisnis baru yang memberi manfaat kepada banyak pihak,” pungkas Yoyo.

(antara digital media/hendi/sekretariat perusahaan)