Kegiatan

KANWIL KEMENKUMHAM RIAU GANDENG ANTARA RIAU MENYEBARKAN INFORMASI

KANWIL KEMENKUMHAM RIAU GANDENG ANTARA RIAU MENYEBARKAN INFORMASI
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Riau menggandeng Antara Riau untuk menyebarluaskan berbagai informasi layanan publik yang dimilikinya untuk diketahui masyarakat luas.   

Kepala Kanwil Kemenhukham Riau, Muhammad Jahari Sitepu, mengatakan dengan kerjasama ini kami berharap masyarakan luas semakin mengetahui berbagai layanan publik yang dimiliki oleh Kanwil Kemenhukham Riau.

Kami mengetahui, bahwa Antara sebagai Kantor Berita milik negara, memiliki jaringan luas sehingga memudahkan Kanwil Kemenkumham Riau dalam menyebarluaskan informasi layanan publik yang dimilikinya kepada masyarakat, katanya.

Dalam kerjasama ini, Antara Riau akan menayangkan berita seputar layanan publik serta informasi lainnya yang dimiliki oleh Kanwil Kemenhukham Riau di Portal Kantor Berita Antara Biro.
 
Sementara, Kepala ANTARA Biro Riau memberikan apresiasi terhadap Kanwil Kemenkumham Riau yang telah mempercayai kantor berita milik negara ini sebagai media untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas.

"Sebenarnya banyak prestasi atau kinerja positif terkait kinerja Kanwil Kemenkumham Riau yang membawahi Lapas, rutan maupun kantor imigrasi di seluruh Riau yang belum diketahui publik secara luas.

Olehnya, tepat sekali kolaborasi dan sinergitas ini dilakukan demi membantu bangsa, terutama dalam penyampaian informasi berkualitas dan terpercaya. 

(uluan/hendi/sekretariat perusahaan)