Kegiatan

CEO ANTARA DIGITAL MEDIA KUNJUNGI POLBAN UNTUK SOSIALISASI SISTEM SMARTAX 365

CEO ANTARA DIGITAL MEDIA KUNJUNGI POLBAN UNTUK SOSIALISASI SISTEM SMARTAX 365
Tim Antara Digital Media terus bergerak mempersiapkan implementasi sistem Smartax 365. Teknologi dan sumber daya manusia (SDM) menjadi dua faktor kunci yang difokuskan dalam menyukseskan sistem perpajakan pintar tersebut di Indonesia.

Untuk mewujudkan hal itu, CEO Antara Digital Media Darmadi menemui langsung Direktur Politeknik Negeri Bandung (Polban) Rachmad Imbang Tritjahjono di Bandung, Jumat (22/7), untuk meminta masukan dan dukungan demi kesuksesan penerapan Smartax 365.

Imbang secara khusus menyatakan dukungannya, dan siap menyediakan SDM mumpuni untuk menyukseskan implementasi sistem pajak pintar. Tidak hanya itu, dirinya mengaku siap menjembatani program tersebut dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sebagai informasi, dalam waktu dekat sistem perpajakan pintar milik Antara Digital Media akan diujicobakan ke sejumlah daerah yang menjadi ‘pilot project’. Sistem ini sendiri menjanjikan banyak keunggulan, selain dijamin bebas manipulasi data pajak, sistem ini juga diklaim aman karena server-nya berada di Tanah Air.

(antara digital media/hendi/sekretariat perusahaan)