Kegiatan

DIRUT ANTARA BAHAS PERAN MEDIA MASSA MENAMPILKAN SOSOK INSPIRATIF DI MASYARAKAT

DIRUT ANTARA BAHAS PERAN MEDIA MASSA MENAMPILKAN SOSOK INSPIRATIF DI MASYARAKAT

Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat menjadi narasumber pada acara diskusi virtual bertajuk “Pemuda Inspiratif Harumkan Negeri” yang merupakan kolaborasi Kantor Berita ANTARA bersama ASTRA pada Senin (25/7).

Tidak hanya Meidyatama, diskusi virtual ini juga menghadirkan Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto dengan dipandu oleh Panca Hari Wibowo.

Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat atau yang biasa disapa Dymas mengatakan bahwa tidak hanya media yang turut berperan, namun dibutuhkan pihak-pihak lain yang juga dapat ikut serta dalam melakukan marketing.

“Ada peran dari media yang tugasnya memang mengekspos dan mengangkat individu ini yang kemudian menciptakan sesuatu yang baru, yang bisa berguna bagi sesama bangsa. Itu adalah tugas dari media. Yang kedua adalah bisa saja inoviasinya tersebut atau organisasi tersebut yang kemudian melakukan marketing,” ujar Meidyatama.

Kedepannya, Meidyatama berharap ASTRA melalui SATU Indonesia Awards ke-13 dapat menjangkau lebih banyak sosok-sosok inspiratif yang banyak berkontribusi terhadap bangsa Indonesia.

“Jadi, mungkin tugas kami, kepada saya dan timnya Mas Boy adalah bagaimana kami terus menjaring jala yang seluas mungkin. Mekanisme-mekanisme ini untuk SATU Indonesia Awards ke 13 adalah bagaimana jaringan kami untuk bisa menampung, mencari dan melihat teman-teman yang banyak menyumbang kepada negeri ini bisa lebih kita ekspos secara bersama. Jadi itu tugas kami,” kata Meidyatama.

(Angel/Sekretariat Perusahaan)