Artikel

PEGAWAI TERBAIK TAHUN 2019 PERUM LKBN ANTARA IKUTI PERSIAPAN PEMBERANGKATAN UMROH

PEGAWAI TERBAIK TAHUN 2019 PERUM LKBN ANTARA IKUTI PERSIAPAN PEMBERANGKATAN UMROH

Perum LKBN ANTARA melalui Departemen Manajemen Sumber Daya Manusia menyelenggarakan acara Persiapan Pemberangkatan Pegawai Terbaik Tahun 2019 Perum LKBN ANTARA yang hendak melangsungkan ibadah Umroh di Lantai 19 Wisma Antara, Jakarta pada Kamis (08/09).

Acara yang dilaksanakan secara luring ini dihadiri oleh Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi, Sekretaris Perusahaan Iswahyuni, Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo, GM MSDM dan Umum Purnomo, GM TI Darwito dan Ketua Koperasi Karyawan Antara (KOKANTARA) Hendi Rustandi.

Keempat pegawai terbaik tahun 2019 yang akan melangsungkan ibadah umroh adalah Asisten Manajer Komunikasi dan Jaringan Adun Juanda, Kepala Redaksi Kesra dan Karkhas Arief Mujayatno, Asisten Manajer Anggaran Tarsudin dan Staff Koperasi Slamet. 

Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan umroh ini merupakan apresiasi Perum LKBN ANTARA kepada para pegawai yang memilki kinerja unggul.

“Perusahaan memutuskan untuk memberikan bagi teman-teman yang kami nilai memiliki kinerja yang unggul dan terbaik. Dengan bangga dan mengucap syukur kami titipkan sebuncah doa untuk Perum LKBN ANTARA bagi teman-teman yang mewakili tahun ini berangkat ke tanah suci. Ini luar biasa, semoga kantor kita yang tercinta kedepan bisa melanggengkan hal-hal seperti ini,” ujar Nina. 

Nina juga berharap kedepannya para pegawai dapat terus bertumbuh dan berkembang bersama Perum LKBN ANTARA.

“Atas nama manajemen saya mengucapkan selamat, semoga lancar semuanya, kemudian menjadi yang terbaik itu sebetulnya hal yang berat. Jadi, kami menitip pertahankan kinerja, inspirasikan kondisi sekarang ini kepada rekan kerja. Dorong teman-teman juga untuk berkinerja utama, karena ANTARA menunggu kontribusi sekecil apapun. Dan kalau perlu, meningkat dan bertumbuh bersama peursahaan,” kata Nina.

Setelah mendengarkan arahan, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi berupa uang saku dan bingkisan pendukung Umroh kepada para pegawai terbaik tahun 2019 Perum LKBN ANTARA. 

Acara ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan pemerintah, guna menekan penyebaran virus COVID-19.

(Angel/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)