Kegiatan

WALI KOTA MINTA ANTARA TERUS DUKUNG PEMKOT BANDARLAMPUNG DALAM PUBLIKASI

WALI KOTA MINTA ANTARA TERUS DUKUNG PEMKOT BANDARLAMPUNG DALAM PUBLIKASI
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana (tengah) berfoto bersama dengan CEO ANTARA Digital Media Darmadi (dua kiri dari tengah) dan Kepala Biro LKBN ANTARA Lampung Hisar Sitanggang (tiga kiri dari tengah). Bandarlampung, Jumat, (16/9/2022). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, meminta Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA terus mendukung pemerintah dalam publikasi kinerja pemkot setempat.

"Terima kasih sudah membantu pemkot, apalagi akan ada pemasangan vidiotron oleh ANTARA Digital Media," kata Eva  Dwiana, saat audiensi dengan ANTARA Digital Media, di Bandarlampung, Jumat.

Ia mengatakan bahwa sangat mendukung pemasangan vidiotron di lingkungan Pemkot Bandarlampung agar masyarakat dapat lebih tau kinerja pemerintah kota setempat maupun kabupaten dan kota daerah lainnya.

"Intinya saya mendukung. Dan semoga pemasangan dapat terlaksana sesegera mungkin," kata dia.

Sementara itu, CEO ANTARA Digital Media Darmadi mengungkapkan bahwa tujuannya memasang vidiotron di Pemkot Bandarlampung, salah satunya guna mengekspose kegiatan pemerintah daerah ke seluruh Indonesia melalui vidiotron yang sudah terpasang di sejumlah daerah.

Ia mengungkapkan bahwa LKBN ANTARA mendapatkan tugas guna mempromosikan potensi-potensi yang ada di negara ini. Sehingga konten beritanya pun tidak hanya terkait Pemerintah Pusat namun juga daerah.

"Nanti bila jadi terpasang konten daerah ada 40 persen dan lainnya konten nasional 60 persen, silahkan Ibu Wali Kota maksimalkan itu," kata dia.

Hadir dalam audiensi itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Bandarlampung Ahmad Nuriziki, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Yustam Effendi, Plt Asisten 1 Kota Bandarlampung Yanwardi serta Kepala Biro LKBN ANTARA Lampung Hisar Sitanggang.

Pewarta : Dian Hadiyatna
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2022
(hendi/sekretariat perusahaan)