Kegiatan

BPJS TK SERAHKAN MANFAAT BPJS KETENAGAKERJAAN KEPADA KELUARGA ROYKE SINAGA

BPJS TK SERAHKAN MANFAAT BPJS KETENAGAKERJAAN KEPADA KELUARGA ROYKE SINAGA

Perum LKBN ANTARA mengadakan Penyerahan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan kepada Ahli Waris Royke Sinaga yang dilakukan secara luring di ruang redaksi Kantor Berita ANTARA, Wisma ANTARA, Jakarta pada Kamis (22/09).

Almarhum Royke Sinaga, yang bergabung dengan LKBN ANTARA pada tahun 1991 dan merupakan Kepala Redaksi Ekonomi Perum LKBN ANTARA sejak tahun 2018, wafat pada Selasa, 21 April 2022.

Penyerahan ini dihadiri oleh BPJS Ketenagakerjaan yang diwakili oleh Deputi Direktur BPJS Wilayah DKI Jakarta Eko Nugriyanto, Asisten Deputi Direktur BPJS Wilayah DKI Jakarta Sari Redyowati, Kepala Kantor Cabang Achmad Fatoni, Kepala Bidang Pelayanan Elviera Siti Renobulan, Manager Kasus Kecelakaan Kerja & PAK Sayoko Adi N, Manager Kasus Kecelakaan Kerja & PAK Wilayah DKI Jakarta Listiani, Account Representative 4 Margareth dan Staf Umum & SDM Nariyan.

Penyerahan manfaat ini dibuka dengan sambutan dari Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi yang menyampaikan ucapan belasungkawa dan meminta rekan-rekan Almarhum di redaksi untuk mendoakan dan membacakan Al-Fatihah.

Deputi Direktur BPJS Wilayah DKI Jakarta Eko Nugriyanto juga memberikan sambutan dan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum sebelum melakukan penyerahan secara simbolis manfaat BPJS Ketenagakerjaan kepada Farida Zein selaku istri Almarhum Royke Sinaga.

Penyerahan manfaat BPJS Ketenagakerjaan ini dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat  guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

(Putri/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)