Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA BIRO JAWA TENGAH KUNJUNGI WISMA ANTARA

KANTOR BERITA ANTARA BIRO JAWA TENGAH KUNJUNGI WISMA ANTARA

Kantor Berita ANTARA Biro Jawa Tengah mengunjungi  Wisma ANTARA, Jakarta pada Jumat (23/09). 

Kunjungan ini dihadiri oleh Kepala Biro Jawa Tengah Teguh Imam Wibowo beserta 29 orang pegawai biro. Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Biro Jawa Tengah dengan Redaksi ANTARA.

Kedatangan Insan ANTARA dari Biro Jawa Tengah ini disambut oleh Redaktur Pelaksana I Gusti Nur Cahya Aryani, Redaktur Pelaksana IV Teguh Priyanto, General Manager Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta.

Insan ANTARA dari Biro Jawa Tengah berkesempatan untuk mendengarkan paparan Pelatihan Keredaksian memperkuat PSO oleh Redaktur Pelaksana IV Teguh Priyanto. Setelah mendengarkan penjelasan Teguh mengenai Pelatihan Keredaksian, Insan ANTARA Biro Jawa Tengah juga diberikan kesempatan untuk melakukan sesi tanya jawab bersama para redaktur pelaksana.

GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta turut memberikan penjelasan mengenai pilar-pilar bisnis di ANTARA saat ini serta strategi penguatan bisnis dan komersil biro .  

Selanjutnya Insan ANTARA Biro Jawa Tengah diajak untuk bersilaturahmi dengan Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi N. Prajudi beserta GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta. 

Kunjungan ini dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat  guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

(Putri/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)