Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN KEMENTERIAN PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA

 ANTARA TERIMA KUNJUNGAN KEMENTERIAN PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA

Kantor Berita ANTARA menerima kunjungan dari perwakilan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia secara luring di ruang redaksi Kantor Berita ANTARA, Wisma ANTARA, Jakarta pada Kamis (29/09). 

Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Karohumas Setjen Kemhan Brigadir Jenderal TNI Taufiq Shobri, M.Han, Kabag Opini Rohumas  Setjen Kemhan Kolonel Laut (P) Hadi Prayitno, Kabag Hubmitra Rohumas Setjen Kemhan Kolonel Inf Drs. Susilo Wardoyo, M.Si, Kabag Pemberitaan  Rohumas Setjen Kemhan Kolonel Sus Dr. Sulistyanto, S.Pd., M.Comm dan Kabag Infopubliktaka Rohumas Setjen Kemhan Kolone Arm Joko Riyanto, S.Sos, M.Si dan diterima oleh Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir, Redaktur Pelaksana Saptono, General Manager Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta, Koordinator Liputan Polhukam Joko Susilo dan Asisten Manajer Media  Irvan Muzab. 

 

Dalam perkenalannya Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigadir Jenderal TNI Taufiq Shobri, M.Han mengungkapkan rasa terima kasih dan maksud kedatangannya di Kantor Berita ANTARA. 

“Terima kasih ANTARA sudah menyambut kami semua, kami sangat senang sudah bisa berkunjung, adapun maksud dari kedatangan kami adalah untuk menjalin silaturahmi,” ucap Shobri.

Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir dalam sambutannya memperkenalkan diri dan seluruh anggota yang hadir serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

“Terima kasih atas kehadiran bapak, kami merasa senang karena ini bagian dari silaturahim, saling mengenalkan walaupun kita sudah saling mengetahui. Selamat datang di ANTARA,” ungkap Munir.

Sebelum meninggalkan Ruang Redaksi, Karohumas Setjen Kemhan Brigadir Jenderal TNI Taufiq Shobri, M.Han berkesempatan untuk saling bertukar cinderamata bersama Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir dan General Manager Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta.

Kunjungan ini dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

(Putri/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)