Kegiatan

ANTARA-KOKANTARA ADAKAN SERAH TERIMA KENDARAAN DAN DOKUMEN MOBIL YANG DI LELANG

ANTARA-KOKANTARA ADAKAN SERAH TERIMA KENDARAAN DAN DOKUMEN MOBIL YANG DI LELANG
Foto bersama penyerahan kendaraan secara simbolis antara Direktur Keuangan, MSDM dan MR Nina Kurnia Dewi dengan Ketua KOKANTARA Hendi Rustandi (tengah) beserta jajaran Tim Pelepasan dan Pengalihan Aset Kendaraan Perum LKBN ANTARA (Foto: Zulfikry)

Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi berkenan hadir untuk melakukan serah terima kendaraan dan dokumen pendukung secara simbolis kepada Koperasi Jasa Karyawan Kantor Berita ANTARA (KOKANTARA) yang diwakili oleh Ketua Pengurus KOKANTARA Hendi Rustandi pada Selasa 18/10 di Wisma Antara.

Total 48 unit kendaraan yang dilelang kepada KOKANTARA telah diserahterimakan dan KOKANTARA telah melunasi pembayaran terhadap kendaraan tersebut.

Hadir dalam serah terima kendaraan tersebut diantaranya GM MSDM dan Umum Purnomo, GM Keuangan Aria BS. Pramono, jajaran Pengawas dan Pengurus Kokantara Darwito dan Anastom, serta jajaran Tim Pelepasan dan Pengalihan Aset Kendaraan Perum LKBN ANTARA.

Nina Kurnia Dewi menyambut baik proses lelang kendaraan dapat berjalan dengan lancar. Dari mulai pelelangan hingga serah terima kendaraan secara simbolis dapat terlaksana sesuai rencana.

Nina Kurnia Dewi mengapresiasi dan berterima kasih kepada KOKANTARA berkaitan dengan respon dan komitmen KOKANTARA. KOKANTARA dapat memenuhi dan melaksanakan kewajiban sesuai dengan harapan dari Perum LKBN ANTARA.

Diharapkan kolaborasi Perum LKBN ANTARA dengan KOKANTARA dapat lebih ditingkatkan lagi dan proses pelelangan pengalihan aset kendaraan ini baru kali dilakukan oleh Perum LKBN ANTARA. Sesuai jadwal paling lambat 30 Nopember 2022 seluruh kendaraan dapat dimobilisasi dari Wisma Antara.

(hendi/sekretariat perusahaan)