Kegiatan

CEO ANTARA DIGITAL MEDIA KUNJUNGI KANTOR WALI KOTA DENPASAR

CEO ANTARA DIGITAL MEDIA KUNJUNGI KANTOR WALI KOTA DENPASAR
Wali Kota Denpasar I.G.N. Jaya Negara menerima kunjungan delegasi Antara Digital Media yang dipimpin CEO Darmadi di Denpasar, Rabu (2/11).

Dalam kunjungannya tersebut, Darmadi ingin memperkenalkan program baru untuk memajukan perekonomian daerah yang sedang digaungkan Antara Digital Media yaitu sistem pajak pintar ‘Smartax 365’ dengan tujuan untuk membantu mengoptimalkan pendapatan asli daerah serta mencegah kebocoran pajak.

Jaya Negara menyambut antusias rencana Antara Digital Media untuk membantu Pemkot Denpasar menggunakan sistem ‘Smartax 365’. Selain itu, I Gusti Ngurah Jaya Negara atau yang akrab disapa Gung Jaya juga berharap sistem pajak pintar Antara Digital Media ini selaras dengan apa yang diamanahkan KPK kepada pemda di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan itu pula, Antara Digital Media memaparkan inovasi karya anak bangsa ‘Smartax 365’ kepada Kepala Bapenda Kota Denpasar I Gusti Ngurah Eddy Mulya beserta jajarannya dan mendapatkan respons yang positif serta berharap sistem tersebut segera diimplementasikan di Kota Denpasar.

(antara digital media/hendi/sekretariat perusahaan)