Kegiatan

KUNJUNGI ANTARA, BIRO SUMUT BUPATI TAPSEL: ANTARA MITRA STRATEGIS KAMPANYEKAN POTENSI DAERAH

KUNJUNGI ANTARA, BIRO SUMUT BUPATI TAPSEL: ANTARA MITRA STRATEGIS KAMPANYEKAN POTENSI DAERAH
Bupati Tapanuli Selatan Dolly P Pasaribu menyebutkan bahwa Kantor Berita Nasional Antara sebagai mitra strategis dalam mengkampanyekan berbagai potensi daerah, khususnya kabupaten yang dipimpinnya.

"Saya sudah lama mengenal Antara sebagai kantor berita nasional. Hari ini mendapat pemahaman  lengkap tentang Antara itu sendiri, rupanya LKBN Antara adalah BUMN," kata bupati di Medan, Rabu.

Bupati Dolly menyampaikan hal tersebut saat berkunjung ke Kantor LKBN Antara Biro Sumatera Utara di Jalan Raden Saleh, Kota Medan.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Tapsel disambut Kepala LKBN Antara Biro Sumut, Azhari dan sejumlah staf. Sementara Bupati didampingi Kabag Prokopim Tapsel Muhammad Yusuf Nasution.

Karena strategisnya Antara, bupati menyatakan  terus bermitra dan melakukan kerja sama pemberitaan dengan kantor berita nasional yang lahir pada 13 Desember 1937, untuk  menginformasikan berbagai kemajuan pembangunan, termasuk di sektor holtikutural kepada masyarakat luas.

"Pemkab Tapanuli Selatan akan terus memberikan ruang bagi investor untuk menanamkan modalnya. Kami punya perkebunan sawit dan kopi yang luas dan areal palawija lainnya," katanya menjelaskan.

Oleh karenanya, memajukan pembangunan dan potensi daerah maka salah satunya melalui pemberitan media. Terima kasih Antara telah hadir dan membantu pemerintah dalam menyosialisasikan kepada masyarakat tentang kemajuan yang telah tercapai di Tapsel.

Sementara itu, Kepala LKBN Antara Biro Sumut, Azhari, menyambut baik keinginan untuk terus memperkuat kerja sama pemberitaan dengan Pemkab Tapsel.

"Kami telah menempatkan koresponden di Tapsel yakni Kodir Pohan di Tapsel. Semoga kedepan kerjasama akan lebih erat. Antara juga siap membantu meningkatkan komunikasi  bagi tenaga humas didaerah," kata Azhari.
 
(Biro Sumatera Utara/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)