Kegiatan

ANTARA TUTUP RANGKAIAN PELATIHAN SUSDAPE ANGKATAN XX

ANTARA TUTUP RANGKAIAN PELATIHAN SUSDAPE ANGKATAN XX
Perum LKBN ANTARA menggelar acara penutupan sebagai rangkaian akhir dari Kursus Dasar Pewarta (SUSDAPE) Angkatan XX secara hybrid di Wisma ANTARA B, Jakarta  dan melalui Zoom Meeting pada Kamis (1/2).

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Perum LKBN Antara Akhmad Munir, Direktur Pemberitaan Irfan Junaidi, Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan TI Jaka Sugiyanta, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, jajaran GM, redaktur pelaksana, dan sekretaris perusahaan, serta kepala redaksi.

Kegiatan ini menandai berakhirnya rangkaian pelatihan dan pendidikan SUSDAPE Angkatan XX yang telah berlangsung sejak Juni 2023, dan lulusnya para peserta SUSDAPE XX sebagai pewarta organik Kantor Berita Antara.

ANTARA juga memberikan apresiasi kepada tiga peserta terbaik SUSDAPE XX dengan nilai kumulatif tertinggi yaitu Donny Aditra, Rina Nur Anggraini, dan Putu Indah Safitri, serta pada pengelola blog terbaik yaitu Nanonano News, yang dikelola oleh Walda Marison, Cahya Sari, Nabil, Fauzan, dan Aloysius.

SUSDAPE Angkatan XX diikuti oleh 34 orang peserta dari redaksi Kantor Berita Antara dan 5 orang peserta seat-in dari Direktorat Komersil, Pengembangan Bisnis dan TI.

(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)