Kegiatan

KABIRO ANTARA LAMPUNG KUNJUNGI KEMENAG LAMPUNG

KABIRO ANTARA LAMPUNG KUNJUNGI KEMENAG LAMPUNG

Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Lampung Satyagraha melakukan audiensi dengan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Lampung Puji Raharjo di Kantor Kanwil Kemenag Lampung. Bandarlampung pada Jumat, (1/3).

Pada audiensi tersebut, Puji Raharjo mengungkapkan keinginan Kemenag Lampung untuk hadir sepenuhnya berada di ruang-ruang digital serta media massa agar pendidikan agama dapat terjangkau oleh semua umat.

"Pada intinya kami ingin menjadikan agama sebagai pemersatu bangsa. Inspirasi ini yang kami bunyikan dalam setiap kegiatan. Oleh karena itu, sinergi dengan media massa termasuk LKBN ANTARA adalah hal baik buat Kemenag, dan ke depan perlu diperkuat lagi," katanya.

Sementara itu, Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Lampung Satyagraha menyatakan siap mendukung dan menyebarluaskan seluruh program Kanwil Kemenag Lampung kepada publik.

"Tentunya kami siap mendukung berbagai program dari Kemenag Lampung, terutama terkait sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat, dengan memanfaatkan layanan digital yang dimiliki ANTARA," kata Satya.

(Dian Hadiyatna/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)